Demi Kesuksesan Program, Tim TP-PKK Kabupaten Sampang Gencar Evaluasi dan Monitoring

Sampang – Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Sampang menggelar supervisi monitoring dan evaluasi (SMEP) diberbagai wilayah kecamatan untuk membahas 10 program pokok mereka.

Dalam kesempatan kali ini, TP PKK Kabupaten Sampang lakukan kunjungan pada pada pengurus di Kecamatan Kedungdung.

Hj Mimin Slamet Junaidi, Ketua TP PKK Kab Sampang menjelaskan, pihaknya tengah menggencarkan kegiatan monitoring dan evaluasi, sekaligus pembinaan terhadap 10 program pokok PKK.

“Kami tim TP PKK Kabupaten Sampang tengah lakukan evaluasi pada kinerja tim yang dari kecamatan. Kita mencoba menggali tentang permasalahan yang biasa dihadapi di tingkat bawah,” ujarnya.

Setelah evaluasi, kita juga akan melakukan pembinaan terhadap para anggota PKK Sampang guna menyukseskan 10 Program Pokok dari PKK, yang pastinya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Setelah evaluasi, akan ada tahapan pembinaan bagi tim yang masih belum begitu paham dengan program-program yang kita gencarkan saat ini,” ungkapnya.

Selain itu, giat monitoring dan evaluasi merupakan media silaturahmi TP PKK Kabupaten dengan tingkat kecamatan, sekaligus jaring kemitraan terhadap semua pihak untuk kesuksesan program dan pemberdayaan masyarakat.

“Kunjungan ini juga sekaligus menjadi media silaturahmi guna memperkuat pelaksanaan program TP-PKK sebagai mitra dalam membangun pemberdayaan masyarakat hingga ke tingkat bawah,” tambah Hj. Mimin S. Junaedi. (yunk)¬†