Dandim Meriahkan Paintball Wargame bersama Forkopimda di Pantai Lombang

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. meriahkan event Paintball War Game Masa Kejayaan Sumenep yang diselenggarakan oleh Perbakin Kabupaten Sumenep.

Paintball War Game sendiri merupakan olahraga ekstrim dimana para pesertanya melakukan permainan simulasi berperang dengan menggunakan senjata otomatis dan peluru cat berbahan kapsul.

Kegiatan berlangsung di Pantai Lombang, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep bersama Forkopimda, OPD, dan 62 tim yang mengikuti perlombaan, termasuk di dalamnya anggota Kodim 0827/Sumenep.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E., M.Si. saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan pesta ketupatan di pantai Lombang.

“Ini merupakan kegiatan have fun saja untuk menyemarakkan dalam rangka pesta ketupatan,” ungkapnya. Kamis (27/4/2023).

Pihaknya menuturkan kegiatan War Game yang dilaksanakan hari ini sebagai contoh untuk kedepan. Dimana Pemkab Sumenep berencana untuk menggelar festival serupa di tahun mendatang.

“Ini sebagai contoh untuk tahun berikutnya, ini merupakan kegiatan refresing, agar kami bersama jajaran Forkopimda dan OPD jadi guyub dan kompak,” jelasnya. (Pendim 0827/Sumenep)