Dandim Letkol Inf Ato Sudiatna Lepas anggota pindah satuan dan terima anggota baru masuk satuan Kodim 0827 Sumenep

 

Sumenep | suaranasionalnews.co.id –Kodim 0827 Sumenep gelar acara kopraport anggota pindah satuan dan penerimaan anggota baru masuk satuan yang di selenggarakan di aula Kodim 0827 Kab. Sumenep, Kamis (22/1/20).

Dalam acara tersebut langsung dipimpin Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna yang dihadiri Kasdim 0827 Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti, Para Perwira staf dan para Danramil jajaran beserta anggota.

Dalam sambutannya, Dandim 0827 Sumenep menyampaikan, rotasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa terjadi di jajaran satuan TNI AD, disamping itu merupakan suatu tradisi pelepasan dan penerimaan.

“Hal tersebut salah satu wujud upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang ditinggalkan maupun satuan yang baru,” ungkapnya.

Dandim Letkol Ato juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang pindah satuan, tetap jaga nama baik kesatuan yang lama dan cepat menyesuaikan ke tempat tugas yang baru.

“Curahkan pikiran dan tenaga serta terapkan ilmu dn pengalaman yang baik selama di Kodim Sumenep di satuan yang baru,” jelasnya.

Dandim juga mengucapkan selamat datang di Kodim 0827 Sumenep kepada anggota baru yang masuk satuan dan segera sesuikan dengan tugas dan tanggung jawab di Sumenep.

Lanjut Letkol Inf Ato Sudiatna, disamping pergantian jabatan dan satuan merupakan penyegaran di satuan jajaran TNI AD juga merupakan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional.

Dandim juga mengatakan, stas nama pribadai, satuan dan keluarga besar Kodim 0827 Sumenep mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangan dan jesalahan selama berdinas bersama dan ucapan terima kasih kepada anggota yang pindah satauan atas segala pengabdian dan loyalitasnya selama berdinas di Kodim 0827 Sumenep untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Selamat jalan dan selamat datang semoga sukses ditempat tugas di satuan barunya, salam buat keluarga, istri anak dan orang tua di rumah,” tutup Dandim Letkol Ato.

(Pendim 0827)