Dana Desa Tiyuh Panaragan Terus Membangun Infrastruktur

Tulang Bawang Barat, Lampung

Pemerintah Tiyuh/Desa Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. terus membangun dengan cara Merealisasikan dana desa(DD) dari tahapan yang telah dikeluarkan tahun 2019 dengan memanfaatkan inprastuktur pembangunan yang ada di Tiyuh setempat

Kepalo Tiyuh setempat Zaibun Muin mengatakan,ada beberapa tempat yang telah di programkan dan telah mulai di kerjakan pembangunan berupa infrastruktur.

“Ya dari tahapan pencairan dana desa telah kita kerjakan dan mulai pembangunan berupa Infrastruktur yaitu, Pembukaan badan jalan sepanjang 300 M di suku suka maju, Drenase 100 M suku suka maju, drainase 120 M terletak di suku tanjung manis.”ungkapnya.

Bukan sampai disitu saja Zaibun pun menambahkan ada beberapa pembangunan DD yang diprogramkan dan sedang dibangunkan, diantaranya. “Sumur bor 3 titik terletak di suku tanjung manis sebanyak 1 titik, suku Mulya sebanyak 1 titik, suku leban 1 titik, lampu jalan 250 titik di suku 1 sampai 6, rabat beton di suku mulya pajang 100 M, bangunan balai rakyat di suku jaya, dan pemberdayaan.”ungkapnya

Zaibun muin pun menyampaikan dan berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat Tiyuh Panaragan agar kiranya dapat saling mengawasi dan mendukung program pembangunan tiyuh yang sedang berjalan, dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

“Kami dari pemerintah tiyuh whabilkhusus mewakilkan apatur lainya yang bertugas berharap kepada masyarakat, khususnya masyarakat Panaragan, agara dapat saling mengawasi program-program yang sudah kami rencanakan. agar kiranya dapat berjalan dengan lancar, dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat.”Harapnya.

(Her)