DAMPINGI PENYALURAN BLT-DD, WUJUD PERAN AKTIF BABINSA KORAMIL 18/KANGAYAN KEPADA MASYARAKAT

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/ 18 Kangayan bersama perangkat desa melaksanakan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) senilai @300.000 per KPM kepada warga yang kurang mampu di Desa Gelaman Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Selasa (06/12/2022)

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Sekdes Gelaman Ahmad Muslim beserta perangkat desa, serta warga penerima bantuan manfaat sejumlah 143 Orang.

Babinsa Kangayan Serka Hartadi mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat pada sasaran.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tetap waspada dan selalu patuhi protokol kesehatan demi terciptanya lingkungan yang bersih aman dan terhindar dari segala macam wabah virus covid 19,” Pungkas Babinsa Serka Hartadi. (Pendim 0827/Sumenep)