BPD Gunung Kembar Gelar Pembentukan Panitia Pilkades 2019

Sumenep – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Gunung Kembar,Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur telah melaksanakan Rapat Musyawarah Terbuka Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa. Selasa, 02/07.

Kegiatan yg bertempat di rumah Haryono (Pj Kepala Desa G.Kembar) dihadiri oleh Drs.Achmad Hidayat M,Si mm Sekcam Manding, H. Sulaiman Kasi PMd Kec. Manding , Kapolsek Manding yg di Wakili oleh Aiptu Joko Setiyono Kanit Intel Polsek Manding, Plh Danramil 0827/03 Manding yg di wakili oleh Koptu Sunarto Babinsa Gunung Kembar, Briptu Erick Babinkabtibmas G.kembar, Bapak Haryono Pj Desa G.kembar ,Ibu Ririn Qomariah Ketua BPD Desa G.kembar serta segenap perangkat desa.

Mewakili Camat Manding, H. Sulaiman Kasi PMD Kec. Manding menjelaskan, sesuai dengan Perbup 27 Tahun 2019, di Perbup tersebut sudah lengkap dan kami berharap kepada BPD dan Panitia Pilkades Desa G.kembar yang sudah terbentuk untuk mempedomani sebagai dasar dalam melaksanakan tahapan-tahapan Pilkades Desa Gunung kembar.

Phl Danramil 0827/03 Manding diwakili oleh Babinsa Gunung Kembar Koptu Sunarto menambahkan, banyak hal yang harus diperhatikan guna ciptakan situasi kondisi tetap kondusif, terutamanya dengan menjaga netralitas panitia.

“Kami Tim Pam tegaskan, panitia harus netral. Jangan berpihak pada salah satu peserta,” ungkapnya.