Bertema Ayo Bangkit Bersama, Wabup Sumenep Himbau Hardiknas 133 Jadi Momentum Peningkatan Gotong Royong

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke-133 tahun 2022 di halaman kantor bupati setempat, Jumat (20/5/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah. Pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) mengawali kegiatan upacara Harkitnas dan Hardiknas 2022 yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep.

Meliputi Satpol PP, Dinas Perhubungan, Sekretariat Daerah, Kodim 0827, Polres Sumenep, mahasiswa dan juga pelajar serta dihadiri dari Forum Koordinasi Perangkat Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pejabat Pemkab Sumenep.

Wabup Sumenep Dewi Khalifah dalam sambutannya menyampaikan, tema yang diusung pada peringatan Harkitnaske-114 tahun 2022 adalah “Ayo Bangkit Bersama”.

“Sebuah tema yang memiliki semangat bergotong royong melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa Indonesia dari pandemi Covid- 19,” jelas Wabup. (Tiem/Yas)