Baddrut Apresiasi Pelaku Usaha Yang SDMnya Prioritaskan Pada Warga Sekitar

Pamekasan – Pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Jawa Timur sangat mendukung semua kegiatan yang mampu menciptakan lapangan usaha baru. Hal tersebut diungkap oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam disaat acara ‘Grand Opening Bani Fitnes dan Cafe’, Jalan Kesehatan, kabupaten setempat.

Bersama bupati, hadir pula dalam grand opening tersebut sejumlah pejabat Pemkab dan anggota Forkopimda. Diantaranya adalah Sekda, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan dan ratusan tamu undangan lainnya.

Baddrut Tamam, Bupati Pamekasan sangat mengapresiasi Ali Zein CS, yang berkolaborasi dan membuka usaha di bidang pusat kebugaran, sekaligus tempat tongkrongan yang terjangkau bagi masyarakat. Minggu 25/08.

“Kami akan mendukung setiap usaha yang sangat berpengaruh kepada masyarakat asalkan tidak melanggar syariat agama,” papar Baddrut.

Menyikapi aturan ketat, tidak boleh melanggar syariat agama, ruang fitnes bagi laki-laki dan perempuan sengaja di bangun terpisah, serta tidak ada fasilitas hiburan yang rentan disalahgunakan, semisal karaoke room.

Bukan itu saja, semua karyawan yang direkrut merupakan masyarakat setempat, sehingga secara nyata telah memberi manfaat pada masyarakat sekitar.

Ali Zein, salah satu pemilik Bani Fitness dan Cafe menerangkan pada media ini, dipilihnya usaha fitnes dan cafe merupakan pilihan yang sangat tepat. Hasil pemikiran bersama dalam menelaah pangsa pasar yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Animo masyarakat Pamekasan untuk ber olahraga sangat tinggi, namun masih minim fasilitas, selain itu tempat tongkrongan yang nyaman dan bersih juga jadi referensi masyarakat untuk menikmati waktu senggangnya, baik secara personal maupun dengan keluarga,” ungkap Zein panjang lebar. (yunk)