Babinsa Suka Bumi Selalu Dukung Pembangunan di Desa Binaan Melalui Musrenbangdes

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Babinsa koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Adri Wiyarno hadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di gedung BPU Desa Suka Maju yang berada di jalan Beringin Kecamatan Kota Bangun Darat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (21/7/2022).

Kegiatan Musrenbangdes tersebut juga di hadiri oleh Camat Kota Bangun Drs. Mawardi, Kades Suka Bumi Sabri, Babinsa Serka Adri Wiyarno, Babinkamtibmas Bripol Purnomo serta para Kepala Dusun dan Ketua RT yang ada di desa suka bumi.

Serka Adri berharap “Dengan adanya musyawarah rencana pembangunan desa dapat menampung usulan dari warga masyarakat sehingga ketika usulan terealisasi maupun terwujud maka nantinya tidak akan menimbulkan permasalahan yang dapat menghambat pembangunan”, ujarnya.

Ia juga menghimbau “Kepada warga agar usulan pembangunan yang di sampaikan benar benar bisa di nikmati dan bermanfaat serta dapat meningkatkan perekonomian bagi warga masyarakat desa suka bumi”, imbuhnya.

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) merupakan perencanaan program yang di lakukan oleh pemerintah desa untuk membangun imprastruktur guna kepentingn dan kemajuan desa tersebut dengan harpan pembangunan yang akan di lakukan sudah di mufakati oleh peserta Musrenbangdes. (Kodim 0906/Kkr)