Babinsa Sapeken Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Bagi Warga Desa

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Sapeken Kodim 0827/Sumenep Serka Harianto melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan dalam mendukung penurunan stunting program dari pemerintah kepada warga Desa Saseel di Kecamatan Sapeken. Sabtu (10/06/2023)

Penyaluran bantuan pangan dari pemerintah tersebut di hadiri oleh Kades Saseel, Dinas Pertanian, Babinsa Serka Harianto Dan anggota Polsek Sapeken.

Saat di temui, salah satu warga mengatakan “bantuan berupa telur dan daging ayam ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak beresiko stunting”.

“Dengan bantuan ini diharapkan permasalahan stunting khususnya di wilayah Sapeken bisa diatasi dengan cepat dan tepat, ” ujarnya.

Serka Harianto selaku Babinsa mengatakan, sebelum kami memberi bantuan terlebih dahulu kita adakan pendataan agar sasaran tepat kepada warga yang berhak menerima bantuan.

Semoga dengan adanya pendampingan dalam setiap kegiatan di masyarakat akan selalu tercipta situasi dan kondisi yang aman dan tertib sehingga tidak ada hal yg bisa merugikan masyarakat. “Imbuh Babinsa. (Pendim 0827/Sumenep)