Babinsa Koramil 0827/11 Pasongsongan Kawal Pendistribusian BLT DD Tahun 2023

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 0827/11 Pasongsogan Serka Harianto Adam turut serta dalam pendampingan dalam Menyalurkan BLT DD (bantuan langsung tunai dana desa) periode bulan januari – februari tahun 2023 kepada warga masyarakat kurang mampu, di desa Pasongsongan Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep. Rabu.(28/02/2023)

“Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa periode januari – februari tahun 2023 di hadiri oleh Camat Pasongsongan Bapak M. Farid Wadjadi, Kepala Desa Pasongsongan Bapak Ahmad Saleh Harianto, Babinsa Serka Harianto Adam dan Masing-masing perangkat desa, Serta warga penerima bantuan langsung tunai dana desa Sejumlah 45 KPM tiap penerima mendapat Rp 600.000.

Serka Harianto Adam mengatakan, Kehadirannya dalam pendistribusian tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat pada sasaran.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara baik dan seperlunya.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dan dapat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. tetap waspada, dan selalu jaga kesehatan. Pungkas Serka Harianto Adam. (Pendim 0827/Sumenep)