Babinsa Koramil 0827/03 Manding Hadiri Kegiatan Penyerahan Sembako

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 0827/03 Manding, Serka Eko Riyanto menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan Pangan (Sembako) yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Balai Desa Manding Timur Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep. Jumat (4/6/2021)

Dalam sambutannya Plh. Camat Manding Drs. Achmad Hidayat mengatakan dengan kepedulian pada masa pandemi ini, kami akan berusaha membantu warga dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk mengurangi beban masyarakat.

“Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada masyarakat, semoga bermanfaat meskipun hanya berupa sembako,” ungkapnya.

Selain itu, Babinsa Koramil 0827/03 Manding Serka Eko Riyanto yang juga hadir dalam kegiatan mengatakan pihaknya mendukung dengan adanya batuan sosial kepada masyarakat Manding Timur, semoga bisa bermanfaat bagi keluarga

“Kami berharap kepada warga terkait apa yang diberikan, jangan dinilai dari bentuknya, itu merupakan bentuk kepedulian kepada warga, dan semoga bisa bermanfaat,” tutur Serka Eko Riyanto

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada warga sebanyak 66 KPM yang isinya berupa Beras 10 Kg, Telur 40 biji, Minyak goreng 3 liter dan Gula Pasir 5 Kg. (Pendim 0827)