Anggota BPT Kecamatan Lambu Kibang Di Ambil Sumpah Dan Jabatan

Tubaba | suaranasionalnews.co.id Sebanyak 60 anggota badan permusyawaratan tiyuh (BPT) terdiri dari laki-laki dan perempuan, periode 2019-2025 Tiyuh Gunung Sari, Pagar Jaya, Sumber Rejo, Gunung Sari, Kibang Budi jaya, Kibang Tri jaya, Kibang Yekti jaya, Kibang Mulya jaya, Kecamatan Lambu Kibang sah di ambil sumpah dan jabatannya.

Kegiatan berlangsung di dua tempat yang berbeda, di balai Tiyuh Gunung Sari, dan Kibang Budi Jaya, kecamatan Lambu Kibang, kabupaten Tulang Bawang Barat. Dalam kesempatan tersebut hadir Camat Lambu Kibang Hade Riansyah, kepala bagian tata pemerintahan (Tapem) Mansyur Yusuf, Kapolsek Lambu Kibang yang diwakili Kanit binmas Rudianto, dan kepalo tiyuh dari masing-masing perwakilan bagi anggota BPT yang dilantik,Selasa (31/19).

Dalam sambutanya Bupati Tubaba Umar Ahmad, yang disampaikan Camat Lambu Kibang Hade Riansyah menyampaikan, bahwasan nya bagi anggota BPT yang telah dilantik dan di ambil sumpah jabatannya, harus dapat melaksanakan tugasnya apa yang harus dilakukan dan dapat bekerja sesuai koridor.

“Badan permusyawaratan tiyuh (BPT) memiliki fungsi yang seharusnya di lakukan sesuai koridor di tiyuhnya masing-masing, bukan hanya itu saja Anggota juga harus aktif bisa mengontrol sosial, berkomunikasi dengan kepalo tiyuh, tokoh masyarakat,agama, dan warga masyarakatnya,”ungkapnya.

Masih kata Hade “Kita bersama berharap agar kiranya bagi anggota BPT yang telah dilantik ini agar kiranya dapat bekerja sebagaimana untuk penyambung aspirasi masyarakat di bidang pemerintahan tiyuh sebagaimana yang kita harapkan bersama untuk kemajuan pemerintahan daerah maupun negara,”harapnya.

(Heroni)