Aman Tertib Dan Lancar, Babinsa Koramil 0827/18 Kangean Laksanakan Pengamanan BLT DD Di Wilayah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 18/Kangean Kodim 0827/Sumenep Serka Marzuki melaksanakan pendampingan Pembayaran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD), bagi Keluarga Kurang Mampu di Desa Kali Katak Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Rabu (08/03/2023).

Jumlah penerima BLT DD tersebut diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu dan total keseluruhan yang terdata sekitar 26 kepala keluarga.

Keberadaan Babinsa dalam pembagian BLT Tersebut adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Kali Katak saat menerima Bantuan BLT.

Serka Marzuki mengatakan dengan cairnya BLT semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Jenangger khususnya di Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep ini, terang Babinsa.

Semoga dengan adanya BLT bisa sedikit dan mampu meringakan beban warga yang setidaknya membutuhkan bantuan tersebut untuk saat ini,,karena memang situasi yang sulit ini betul betul dirasakan oleh masyarakat karena musim penghujan sehingga warga mengalami penurunan dalam kegiatan lainnya. (Pendim 0827/Sumenep)