AKBP Deddy Supriadi Lantik Sejumlah Perwira Mapolres Sumenep

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K lakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Kasatreskrim, Kapolsek Kalianget dan Kapolsek Sapudi, di aula Sutanto Mapolres Sumenep Jalan Urip Sumoharjo 35 Sumenep. Kamis (23/01/2020).

Dalam sambutannya, AKBP Deddy menekankan kepada Kasatreskrim dan Kapolsek yang di kukuhkan agar terus menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat dan penegak hukum yang berlandaskan pada protap yang ada.
“Lakukan tugas sesuai dengan peraturan yang ditetapkan, dan sebagai pengayom masyarakat. Harus memberikan rasa aman, nyaman dan familier dengan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat,” ungkap AKBP Deddy.

Menurut Kapolres Deddy, Sertijab merupakan hal yang biasa di dalam tubuh Polri, demi peningkatan kinerja Polri dalam menanggulangi dan memberantas kejahatan, kriminal di wilayah Sumenep.

“Kepada AKP Stefanus agar supaya meningkatkan penegakan hukum, sehingga meminimalisir Kejadian kriminalitas sehingga tercipta Kamtibmas yang diharapkan,” ungkapnya.
Kapolres Deddy juga menegaskan, agar kasus yang belum terselesaikan segera di tangani, seperti yang marak sekarang ini tentang rumor beras plastik. “Kami sudah sampaikan kepada AKP Stefanus tentang permasalahan tersebut segera di tindak lanjuti,” jelasnya.

Jabatan Kasatreskrim Polres Sumenep AKP Oscar Stefanus Setjo,SH, S.I.K yang sebelumnya di jabat oleh AKP Tego Supriyanto Marwoto, SH, menjabat Bhayangkara Administrasi penyedia bidang Barbukdittahti Polda Jatim.

Sedangkan, AKP Moh Syakrani, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kalianget dengan jabatan baru Kapolsek Sapudi, dan Kapolsek Kalianget di jabat oleh Iptu Maliyanto Effendi, SH, yang sebelumnya menjabat Kaurbin Opsnal Satlantas Polres Sumenep. (Die)