445 Jemaah Haji Kloter 6 Tiba di Kabupaten Sumenep

Sumenep – Sekira pukul 18.15 WIB iring-iringan 10 unit Bus dan 1 Unit Ambulance RSUD. H. Moh Anwar Sumenep yang membawa Jamaah Haji Kabupaten Sumenep Tahun 1440 H / 2019 M kloter 6 memasuki Lapangan GOR. A. Yani Pangligur Jalan Payudan Tengah, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Senin 19/08.

Kedatangan jemaah haji tersebut disambut langsung oleh sejumlah anggota Forkopimda, Wakil Bupati Achmad Fauzi, Kepala Kemenag Sumenep, Drs. H. M. Juhedi, Komandan Kodim 0827 / Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna, Wakapolres Sumenep, Kompol Andi Ali Febrianto, SE, Kasdim 0827 / Sumenep, Mayor Inf. R. Hendro Prapto Mukti, Pasi Ops Dim 0827 / Sumenep, Kpt Arh. Erlambang BP, Perwakilan dari jajaran Kehakiman dan pastinya para penjemput dari keluarga jemaah haji.

Dalam kesempatan tersebut, Achmad Fauzi menyampaikan selamat datang kembali kepada 445 Jamaah haji dan 1 orang diketahui mengalami sakit An. Zainal (laki laki) umur 80 thn Almt. Ds. Lenteng Timur Kec. Lenteng Kab. Sumenep. Semoga para jemaah haji mendapatkan predikat haji mabrur dan mabruroh.

Para Jamaah yang telah menyandang gelar Haji ditekankan untuk lebih menjaga sikap, perilaku dalam bermasyarakat. Harus lebih meningkatkan lagi ibadahnya dan mempererat hubungan dengan sesama.

“Para jemaah haji harus lebih baik dalam segala hal dibandingkan sebelumnya, baik hubungan dengan Allah SWT serta hubungan dengan sesama,” ujarnya.

Menunaikan ibadah suci merupakan suatu panggilan dari Allah SWT, hal yang sangat sakral dengan penuh kebaikan. Diharapkan hal tersebut menjadi motivasi diri untuk terus hidup dalam jalan Allah SWT.

“Saya berharap apa yang telah dilaksanakan di tanah suci hendaknya menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan amal ibadah pada Allah SWT,” pungkasnya.

Dan saya menyampaikan terima kasih kepada panitia Haji Kabupaten Sumenep yang telah menyukseskan pelayanan Haji pada tahun ini,” tambahnya. (and, pendim)