Jadilah Sahabat Satwa Dalam Pentas Lumba-lumba Dan Aneka Satwa Yang Kini Hadir di Kota Parepare

Parepare – Warga Kota Parepare, termasuk warga yang berasal dari Kabupaten Barru, Pinrang dan Sidrap. Kali ini dapat menyaksikan langsung Wisata hiburan, Edukasi dan Rekreasi Keluarga yang menghadirkan pentas lumba-lumba dan aneka satwa di Lapangan Kavaleri Soreang Parepare, jalan poros Pinrang watang soreang Parepare yang dimulai pada tanggal 21 September sampai 20 Oktober 2019.

Andi Lahuddin, pengelola Pentas ini saat ditemui para Awak Media, Minggu Malam (06/10/2019), mengungkapkan, “Dalam pentas ini menghadirkan beberapa macam hewan mamalia selain lumba-lumba ada juga Singa laut dan Beruang laut yang tentunya sudah terlatih sehingga hewan tersebut dapat menunjukkan antraksi-antraksi hebatnya dihadapan para peninton,” ungkap Andi Lahuddin.

Adapun jadwal show yaitu pada hari Senin sampai Jumat yakni jam 10.00, jam 13.30, jam 16.30 dan jam 19.30, sedangkan pada hari sabtu dan Minggu atau hari libur yakni jam 10.00, jam 13.30, jam 15.00, jam 16.30 dan jam 19.30.

“Adapun harga tiket masuk, terbagi dari Vip: Rp.75.000, Umum: Rp.60.000, dan khusus rombongan Rp.40.000 perorang sekaligus pengunjung mendapatkan promo khusus, setiap pembelian 4 tiket gratis 1 tiket,” terang Andi Lahuddin.

Sekedar diketahui bahwa Wisata hiburan, Edukasi dan Rekreasi kekuarga Pentas lumba-lumba dan Aneka Satwa ini disponsori oleh Organuzed By; Samurai, Taman Ancol, MBC Production serta Vocus Production.

Anti, salah satu pengunjung saat berada dalam area pentas tersebut mengungkapkan, “Saya datang kesini bersama rombongan keluarga sekitar 8 orang, dan ini baru pertama kali ada acara pentas semacam ini di wilayah Ajatappareng, kami sekeluarga sangat puas, sangat mendukung dan sangat merespon positif kegiatan pentas ini, karena keluarga kami tidak perlu lagi jauh-jauh ketaman Ancol Jakarta untuk melihat hewan mamalia seperti ini dan ini tentunya dapat mendidik remaja atau anak-anak kita untuk menjadi sahabat satwa,” ungkapnya. (Fajar Udin)