Tingkatkan dan Jaga Stamina Tubuh, Personil Kodim 0913/PPU Laksanakan Olahraga

Penajam | suaranasionalnews.co.idGuna menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh kita di tengah Pandemi Covid-19,serta untuk senan tiasa selalu menjaga stamina tubuh agar selalu fit,personil Kodim 0913/PPU melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang di pimpin langsung oleh Plh Pasiops Kapten Inf Imam S .Selasa (18/5/2021).

Saat mengambil apael pagi Kapten Inf Imam S menyampaikan ,”Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, siapa saja pasti mengingginkan dan sangat membutuhkannya, namun agar kesehariannya selalu tampil sehat prima, tidak hanya dapat diraih dengan sekedar ucapan, tanpa di laksanakan, tidak perlu lama, asalkan rutin dilaksanakan setiap harinya,” Ungkap Plh Pasiops 0913/PPU.

Lebih Lanjut Plh Pasiops mengungkapkan,”apa yang dilakukan oleh anggota Kodim 0913/PPU Bersama anggota Koramil tersebut merupakan salah satu program Satuan yang harus dilaksanakan, guna melatih fisik dan menjaga kebugaran tubuh prajurit agar tetap sehat dan siap untuk menunjang tugas sehari-hari,”jelasnya.

“Apabila kondisi tubuh sehat, imun kita tetap terjaga stbil dan semua kegiatan dapat dilaksankan dengan baik, termasuk melaksanakan tugas pokok TNI, sebagai Abdi Negara serta Abdi Masyarakat,” harap Kapten Imam.

Kegiatan tersebut guna menunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para personel Babinsa dalam rangka menunjang aktivitas dilapangan,di ketahui aktivitas setiap harinya sangatlah padat untuk memonitor perkembangan situasi wilayah binaannya.

“Mari kita timbulkan kesadaran diri masing-masing untuk berolahraga, dengan selalu menerapkan physical distancing dan memakai masker dalam kegiatan di luar rumah apabila interaksi dengan orang-orang disekitar kita. Guna mencegah tertularnya virus corona atau Covid-19.”Ujarnya. (Dim 0913/PPU)