Pertandingan Turnamen Bola Volly Dandim CUP Hari Kedua Penuh Sorak dan Perlawanan

Sumenep – Pertandingan Turnamen bola volly piala Dandim CUP 2019 hari kedua ada 4 team yang dilaksanakan tadi pagi pukul 07.00 WIB di lapangan Makodim 0827 Sumenep. Sabtu (28/9/19)

Ketua penyelenggara Kapten Inf Imam Fitri Harto menyampaikan, hari ini dilaksanakan 2 waktu pertandingan pagi mulai pukul 07.00 WIB untuk team Putra atau Militer dan sore hari mulai pukul 15.00 WIB untuk team Putri atau Persit.

Pertandingan berjalan lancar, seru dan penuh perlawanan antara team yang bertanding, demikian pula para seporter seru, sorak ramai memberi semangat para pemain yang dijagokan.

Kasdim 0827 Sumenep Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti juga turut menyaksikan dan memberi semangat pada semua team.

“Tidak hanya saya dan istri saya, namun Ny. Imeilda Sudiatna sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLVI Dim 0827 juga turut hadir dan memberi semangat”, ungkapnya.

Menurutnya, pertandingan tersebut tergolong besar perlawanan ataupun persaingan setiap team, itu diperbolehkan saja sebagai motifasi dan penyemangat dalam bertanding, namun yang utama tetap mengutamakan seportafitas olahraga, kebersamaan dan jiwa korsa.

Peltu Hosni mengatakan, pertandingan pertama antara Kawedanan 4 melawan Team Kepulauan dengan main 3 set, set pertama dimenangkan Kawedanan 4 dengan kedudukan nilai 25 : 22.

Set kekedua dimenangkan Kepulauan dengan kedudukan nilai 27 : 25 dan set ketiga dimenangkan kawedanan 4 Ambunten kedudukan nilai 15 :12, sehingga dinyatakan sebagai pemenag dari Kawedanan 4 Ambunten (Koramil 19 Ambunten, 11 Paaongsongan, 12 Dasuk dan 13 Rubaru ), tungkas Peltu Hosni.

Pertandingan kedua antara Kawedanan 3 Putra Guluk – Guluk (Koramil 07 Guluk Guluk, 08 Ganding dan 09 Pragaan melawan Kawedanan 5 Putra Batang Batang (Koramil 14 Batang Batang, 15 Batuputih, 16 Gapura dan 17 Dungkek ) yang dimenangkan Kawedanan 5. (Pray/Yud, Pendim)