Kodim 0827/Sumenep Gelar Turnamen Volley Ball Dandim Cup 2019

Sumenep – Turnamen bola volley yang digelar untuk kalangan intern Kodim 0827/Sumenep, dikhususkan pada peserta dari ibu- ibu Persit KCK jajaran Kodim, dan rencananya akan di laksanakan pada tanggal 20 September 2019.

Team volly dari Makodim 0827/Sumenep terpantau sedang melaksanakan latihan guna persiapan menghadapi turnamen. Latihan tersebut dilakukan di lapangan belakang bersama dengan team dari gabungan Koramil.

Ny. Imeilda Sudiatna, Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep mengatakan, perlombaan turnamen bola Volly diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke – 74 TNI tahun 2019.

Lomba ini wajib diikuti oleh segenap anggota Persit, yang dibagi sesuai wilayah Koramil di kawedanan yang ada di Kab. Sumenep.

“Sebagai istri tentara/prajurit yang siap mendampingi dan mendukung tugas suami dimanapun bertugas, harus mempunyai suport positif untuk institusi yang dimiliki suami,” ungkap Imeilda.

Menurutnya, perlombaan turnamen bola volly pada momen peringatan HUT ke – 74 TNI ini merupakan bukti nyata salah satu bentuk exsistensi Persit dalam mendukung dan menjunjung institusi TNI sebagai benteng terakhir bangsa Indonesia.

Lanjut ibu berputra 2 orang anak, istri dari Dandim 0827 Sumenep, Letkol. Inf. Ato Sudiatna, sosok seorang istri tentara yang biasa disebut Persit harus memiliki jiwa pengorbanan dan patriot seperti suami, harus siap dalam kondisi dan situasi apapun, sehingga dituntut pula untuk selalu sehat dan bugar. Salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan selalu rutin olah raga.

Harapan yang terungkap dari seluruh anggota Persit Sumenep, bahwa dalam kehidupannya sebagai sosok seorang ibu dari anak-anaknya dan seorang istri dari tentara/prajurit, seluruh anggota TNI sebagai pengayom rakyat dan keluarganya selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam setiap tugasnya, jayalah TNI untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta. (Yud/Pendim)