Ketua Persit Kodim 0827 Sumenep Suport Pemain Turnamen Bola Volly Piala Dandim CUP 2019

Sumenep – Pertandinga untuk team Putri atau anggota Persit digelar sore hari pukul 15.00 WIB di lapangan Volly belakang Makodim 0827 Sumenep. Sabtu (28/9/19).

Pelaksanaan pertandingan hari ini dan kedepan akan dilaksanakan setiap pagi pukul 07.00 WIB untuk peserta putra/Militer dan sore hari untuk peserta putri/Persit.

Tampak dilapangan volly Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang CLVI Kodim 0827 Sumenep Ny. Imeilda Sudiatna beserta pengurus memberi suport pada para pemain yang sedang bertanding.

Menurut Ny. Imelda Sudiatna istri dari Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna, pertandingan sore ini sangat seru dan menyenangkan.

Walaupun dalam setiap team rata-rata pesertanya dari Persit yang sudah berusia yang merupakan istri Prajurit yang sudah berdinas lama di TNI, mereka tetap semangat dan lincah, walupun tidak sehebat semasa mudanya.

“Setiap team boleh mengambil pemain bon dari luar maksimal 2 orang dengan tujuan dalam bertanding ibu persit lebih greget dan semangat,” ungkap Ny. Imeilda.

Peltu Sugiono panitia turnamen Volly mengatakan, pertandingan sore ini antara team persit dari Kawedanan 1 Kota ( Persit Koramil 01 Kota, 02 Kalianget dan 03 Manding ) melawan team Persit dari Koramil Kepulauan, dimenangkan oleh Kawedanan 1 Kota.

Pertandingan kedua antara Kawedanan 3 Guluk Guluk melawan
Kawedanan 5 ( Persit Koramil 14 Batang Batang, 15 Batuputih, 16 Gapura dan 17 Dungkeng ) yang dimenangkan Kawedanan 5 Batang Batang.

“Hari Minggu 29 September juga akan dilaksanakan pertandingan merupakan hari ketiga dengan waktu yang sama dg hari ini pagi dan sore hari”, ujar Peltu Sugiono. (Pray/Pendim)