Ketua Askab PSSI Sumenep, Jaring Bibit Muda Potensial Dengan Turnamen Bupati Cup 2019

Sumenep – Jawa Timur

Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bersama Pemerintah Kabupaten Sumenep tengah mempersiapkan pelaksanaan Turnamen Sepakbola Bupati Cup ke 2019.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, Bupati Sumenep menghimbau pada semua jajaran lingkup kecamatan untuk ikut berpartisipasi, dengan cara mengirimkan timnya untuk ikut bertarung dalam turnamen tersebut.

Hal tersebut semata mata untuk menyaring bibit pemain muda berkualitas yang ada di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Khairul Anwar selaku Ketua Askab PSSI Sumenep sangat mengapresiasi dan mendukung penuh penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019. Senada dengan hal diatas, “selain untuk menjaring bibit muda, dengan adanya Turnamen Bupati Cup ke 2019 kita harap bisa menemukan bibit pemain yang bagus dan berkualitas untuk memperkuat Tim Kesebelasan Perssu,” ungkap Khairul. Selasa 16/07.

Menurutnya lagi, dunia sepakbola merupakan dunia yang universal. Sepakbola merupakan cabang olahraga yang menyentuh pada semua kalangan masyarakat. Dan dengan sepakbola, ada peluang untuk Kabupaten Sumenep bisa lebih dikenal oleh daerah lain.

“Saya menginginkan, melalui sepakbola, Kabupaten Sumenep akan lebih dikenal oleh daerah-daerah lainnya. Kita usahakan Tim Perssu menjadi kesebelasan yang akan membawa nama harum Sumenep ke segala penjuru daerah,” pungkasnya.

Di informasikan untuk pelaksanaan technical meeting Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019 akan dilaksanakan pada Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 Wib, tertanggal 20 Juli 2019 dan mengambil lokasi di Kantor Sekretariat Askab PSSI Sumenep. (and,tim)