Jalin Sinergitas Polres Pamekasan Gelar Senam Pagi Bersama Masyarakat

Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar senam bersama dengan masyarakat Pamekasan, bertempat di monumen arek Lancor Kabupaten Pamekasan, Minggu (13/10/2019)

Senam bersama bertemakan “ Mari Bersatu Membangun Indonesa, Kita Semua Bersaudara “, ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K, Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf M Effendi, Wakil Bupati Pamekasan Raja’e dan ribuan Masyarakat Pamekasan.

Senam bersama ini tidak lain untuk merajut silaturrahmi membangun kesatuan dan persatuan bangsa,” serta merupakan simbolis ataupun lambang dari semangat kita bersama warga Pamekasan, TNI-POLRI demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai di Kab. Pamekasan. terang Kapolres Pamekasan dalam sambutannya

Kapolres menambahkan, dibeberapa wilayah ada kejadian yang memprihatinkan, semoga di Kab. Pamekasan tetap terjaga kondusifitasnya, kita semua bisa bersilaturrahmi dan bisa melaksankan aktivitas dengan normal.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K, berpesan kepada masyarakat Pamekasan agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kab. Pamekasan.

Tidak hanya mengajak warga menjaga hidup sehat saja. Melalui senam sehat itu, Polres Pamekasan juga mengadakan doa bersama dan membagikan beberapa hadiah helm bagi mereka yang mengikuti kegiatan senam bersama dengan cara menjawab pertanyaan terkait tata tertib berlalu lintas. (Yunk)