Dukung Perkembangan Olahraga, Danramil Tenggarong hadiri Pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Dalam upaya mendukung dan mendorong perkembangan olahraga di kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Danramil Tenggarong hadiri pembukaan kejuaraan bulu tangkis oleh asisten- III Totok yang mewakili Bupati Kukar. Kamis malam (9/09/2022) di stadion Rondong Demang, jalan Stadion kelurahan Panji kecamatan Tenggarong, Kukar.

Pembukaan yang digelar pukul 19.30 wita tersebut selain dihadiri Asisten- III dan Danramil Tenggarong juga hadir Kadispora Aji Ali Husni, Ketua KONI Kukar Rahman dan perwakilan dari Polres Kukar.

Dalam sambutannya, Asisten- III Totok menyebutkan dengan dibukanya gelaran kejuaraan Bulu tangkis ini diharapkan nantinya dapat menjaring atlet-atlet terutama di cabang bulu tangkis untuk membawa nama Kukar di kanca Nasional.

Disela kegiatan pembukaan saat kami temui, Danramil’ Lettu Inf. Adi Irawan mengatakan siap mendukung perkembangan olah raga khususnya dikecamatan Tenggarong dalam upaya mendorong kemajuan olah raga di kabupaten Kutai Kartanegara.

Kami dari Koramil 0906-01/Tenggarong siap mendukung perkembangan olah raga dikabupaten Kutai Kartanegara terkhusus dikecamatan Tenggarong, tutupnya. (Kodim 0906/Kkr)