Dengan Tendangan Bola ke Arah Gawang, Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup 2019 Dimulai

Sumenep – Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim,M.Si. lakukan Pembukaan Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup 2019 di stadion GOR A.Yani Pangligur Sumenep, Jawa Timur. Kamis (25/07)

Turnamen tersebut merupakan kompetisi tahunan yang di ikuti oleh setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sumenep. Sebanyak 27 kecamatan yang seharusnya ikut berlaga, namun terdapat 4 kecamatan tidak berpartisipasi mengikuti kompetisi pencarian bakat tersebut.

“Dalam putaran kompetisi tahunan kompetisi sepak Bupati Cup tahun ini tidak diikuti semua kecamatan yaitu ada empat kecamatan yang tidak ikut berpartisipasi dalam laga tingkat Kabupaten ini. Yakni, kecamatan Masalembu, Kangayan, Arjasa dan Gayam, sehingga, pelaksanaan hanya diikuti 23 kecamatan dari jumlah 27 kecamatan,” ungkap Nur Fitriyana Busyro Karim selalu Panitia.

Fitriyana mengharapkan pertandingan berjalan kompetetif, apalagi, sistem yang digunakan sistem gugur, Sementara untuk kecamatan yang tidak ikut, diharapkan tahun depan bisa berkompetesi.

“Dalam pelaksanaan kompetesi bisa menggunakan atau menyewa pemain luar, maksimal dua orang. Itu agar pertandingan perjalan kompetitif,” ujarnya.

Pembukaan secara simbolis oleh Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim.M.Si dengan melakukan tendangan bola ke gawang, dan jadi pertanda kompetisi dimulai dengan pertandingan perdana dari Kesebelasan Kecamatan Bluto VS Kesebelasan Kecamatan Kalianget.

Terpantau di lokasi, pembukaan tersebut dihadiri oleh Setda Kab. Sumenep Ir. Edy Rasyadi,M.Si, Dandim 0827/ Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna, Kapolres Sumenep AKBP Muslimin,S.I.K, Pimpinan OPD Kab. Sumenep, Ketua KONI Kab. Sumenep H. Sofyan Hadi, Ketua Askab PSSI Sumenep Bpk Hairul Anwar dan segenap peserta. (and/pendim)