Bupati Sumenep Lepas Hingga Ikut Ngonthel Bareng Anggota KOSTI

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Bupati Sumenep, H. Achmad Fauzi Wongsojudo secara resmi melepas ribuan peserta ‘Ngonthel Keraton Masa Kejayaan’ yang dilaksanakan KOSTI (Klub Olahraga Sepeda Tua Indonesia) setempat, di GOR A. Yani Panglegur, Minggu (29/10/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh onthelis dari berbagai daerah di Jawa Timur dan luar Jawa itu sebagai upaya KOSTI Sumenep untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-754 Kabupaten Sumenep, yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober 2023.

“Kami harap KOSTI tetap konsisten untuk melestarikan budaya melalui sepeda tua dengan nuansa berbagai kostum,” pinta Bupati Fauzi.

Fauzi berterima kasih pada komunitas pecinta sepeda onthel yang turut memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sumenep dan ikut mempromosikan kuliner dan wisata.

‘’Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada peserta dari berbagai daerah atas partisipasinya memeriahkan HUT ke-754 Kabupaten Sumenep tahun ini,” ucap Bupati Fauzi.

Dia juga berharap peserta ngonthel selalu sehat dengan mengayuh sepeda mengelilingi Kota Keris, serta bisa menikmati suasana maupun wisata yang ada di Kabupaten Sumenep, sehingga mereka pulang membawa kebahagiaan dan kenangan indah.

“Semoga acara ngonthel bareng ini semakin mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar penggemar sepeda tua, sekaligus meningkatkan kesehatan para pecintanya,” pungkas Bupati Fauzi.

Tidak hanya melepas para peserta, Bupati Fauzi juga ikut ngonthel bersama ribuan onthlis menempuh rute yang telah ditentukan panitia. (duk)