Bupati Masuk Stadion, Suntik Spirit Pegiat Bola Sumenep

Sumenep – Memasuki babak 8 besar laga Bupati Sumenep Cup 2019, yang digelar oleh Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Sumenep di saksikan langsung oleh Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si. selaku orang nomor satu di Kabupaten ujung timur pulau Madura.

Turut hadir pada kesempatan tersebut ketua PSSI Sumenep Hairul Anwar, ST, MT beserta jajaran pengurus. Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Sumenep tersebut dalam rangka memberikan semangat kepada pencinta sepak bola di Sumenep.

“Kehadiran Bapak Bupati Sumenep saat ini, dalam rangka memberikan dorongan semangat kepada kita semua khususnya pencinta sepak bola di Sumenep,” tutur Hairul Anwar.

Ia menceritakan, bahwa Bupati Sumenep hadir menyaksikan pertandingan sepak bola saat ini dengan mengendarai sepeda ontel dari rumah dinasnya.

“Ini sangat spektakuler sekali, di samping hadirnya memberikan semangat kepada kita, beliau datang ke stadion ini dengan menggunakan sepeda ontel dari rumah dinasnya,” jelasnya.

Hairul Anwar berharap sepak bola di kabupaten Sumenep dapat lebih baik dan lebih maju lagi dengan bertambahnya pemain-pemain profesional dari kalangan anak muda putra daerah.

“Tentu sebagai ketua PSSI Kabupaten Sumenep, saya berharap lahir bibit-bibit unggulan dari pesepak bola di kabupaten Sumenep, yang nantinya dapat mengharumkan kabupaten yang kita cintai ini” pungkasnya. (rls, and)