Babinsa Berikan Pengamanan Turnamen Futsal Terbaik Di Sekitar Wilayahnya

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 04/Bluto Kodim 0827/Sumenep Sertu Rosi Ulu dan Serda Harianto melaksanakan pengamanan pertandingan futsal di Lapangan Footsal Desa Aeng Dake Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Sabtu (18/03/2023).

Kegiatan turnamen futsal ini merupakan salah satu ajang pencarian bakat bagi para pemuda dan menumbuhkan rasa sportivitas serta motivasi yang tinggi dalam bidang olah raga.

Babinsa Koramil 04/Bluto Sertu Rosi Ulu menyampaikan pengamanan tersebut dilakukan secara humanis dan sifatnya preventif serta mengingatkan kepada seluruh pemain agar menjunjung tinggi sportivitas pertandingan futsal tersebut.

Demikian juga sebaliknya Serda Harianto juga berpesan kepada seluruh pendukung tim agar mematuhi peraturan dari panitia penyelenggara sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

“Mari kita junjung tinggi sportivitas olah raga dan menjaga kearifan lokal sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta bertandinglah secara profesional dan terima hasil akhir dengan jiwa yang besar dan lapang dada”, ungkap Sertu Rosi Ulu. (Pendim 0827/Sumenep)