Atlet Balap Sepeda Parepare Wakili Sulsel ke Pra PON

Parepare, Sulawesi Selatan

Atlet Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Parepare resmi dilepas ke Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, untuk memperkuat Provinsi Sulsel menghadapi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON).

Pelepasan dilakukan Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare, Rahman Dj SH di Kafe Bahari Parepare, Selasa malam, 9 Juli 2019.

“Kami sangat bangga dan sangat berharap anak-anak kita yang berangkat ke Pra PON bisa meraih prestasi. Mampu mengangkat nama Parepare dan Sulawesi Selatan di tingkat nasional,” harap Rahman.

Ada dua kelas yang akan diikuti atlet Parepare pada Pra PON di Lubuk Linggau, Sumsel, yakni kelas road dan kelas NTB.

“Banyak hal yang bisa terjadi (faktor X), akan tetapi yakin dan percaya Allah SWT akan melindungi kita jika kita selalu mendekatkan diri kepadaNya,” pesan Rahmah.

“Pesan saya pada anak-anak sekalian para atlet untuk selalu menjaga kesehatan. Menjaga diri dan menjaga dengan baik salat lima waktu di kampung orang,” lanjut Rahman.

Target Parepare dan Sulsel, kata dia, adalah meraih prestasi yang berarti meraih medali.

Meski Rahman yakin di Pra PON akan mendapat kompetitor yang kuat, namun dengan optimisme tinggi atlet Parepare dan Sulsel ini akan meraih hasil terbaik.

Pelepasan dihadiri Ketua Tim Seleksi Pengprov ISSI Sulsel serta Pengurus Cabor ISSI dari Pinrang, Luwu, dan Parepare. (Fajar Udin)