Acara Penutupan Turnament Dandim Cup 2019 Berlangsung Meriah

Sumenep – Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna menutup kegiatan Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2019, satu kegiatan dari berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan Kodim 0827/Sumenep dalam menyambut HUT TNI ke 74. Jum’at 04/10.

Bertempat di Lapangan Volli Makodim, Jalan kesatrian 01, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sumenep Dr.KH A.Busyro Karim M.si., Kapolres Sumenep, diwakili Ipda. Agus. K, Ketua Koni Sumenep H. Sofyan, Pimcab. BRI Sumenep Hajar Sasongko, Direktur Bank Mandiri Sumenep Sony Minarsa.

Segenap perwira jajaran Kodim 0827/Sumenep dan Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep ( Ny. Laurensia Imelda) bersama anggota ikut hadir pula dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan banyak terima kasih serta kata maaf apabila dalam penyiapan kegiatan tidaklah sempurna.

“Kami sangat berterimakasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi menjadikan kegiatan turnamen ini jadi meriah. Serta pada semua rekan-rekan yang penuh semangat melaksanakan kegiatan hingga terlaksana dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

Kegiatan ini dirasa mampu untuk menyatukan kembali tali silaturahim dan kekompakan di antara para anggota Kodim 0827 Sumenep.

“Berkat kegiatan ini, semua anggota Kodim 0827/Sumenep makin terlihat kompak, penuh semangat dalam menjaga keutuhan NKRI,” tegas Dandim. (And/Pray)