Vaksinasi Dosis Pertama di Tiyuh PJI Berjalan Dengan Lancar

Tulang bawang barat | suaranasionalnews.co.id – Tiyuh Panaragan Jaya Indah (PJI) Kecamatan Tulang bawang Tengah Kabupaten Tubaba menggelar vaksinasi tahap I.Sebanyak 250 dosis siap disalurkan ke masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut yang dihadiri Dinas kesehatan, Bidan Desa Mareta Kapolsek,Koramil 01 Tulang Bawang Tengah yang di hadiri Babinsa Abid, Ulin Nuha kapala Tiyuh,dan Seluruh Aparatur Tiyuh,berseta Masyarakat yang akan vaksinasi.(06/10/2021).

Muh Ulin Kepala Tiyuh menyampaika ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Masyarakat Tiyuh Panaragan Jaya Indah, yang telah berupaya mensukseskan program serbuan vaksinasi Tiyuh Panaragan Jaya indah untuk memutus penyebaran covid-19 semoga menjadi amal ibadah kita semua.

“Terima kasih juga kepada tim tenaga medis yang membantu mensukseskan program Vaksinasi dan mengapresiasi kegiatan tersebut,Sebab antusiasme masyarakat hari ini melebihi target yang sudah ditentukan,Bahkan Jadwal 250 Dosis yang kami kaper itu masih kurang, yang belum kebagian obat vaksin,Bagi masyarakat yang belum kebagian vaksin bersiap untuk penjadwalan vaksinasi selanjutnya.”Jelasnya.

“Bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar selalu menerapkan protokol Kesehatan (Prokes) 5 M,Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak,Mengurangi Mobilitas,dan Melaksanakan Vaksinasi guna untuk mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid 19.”Ungkapnya. (Jun)