Untuk Membentuk Immunity Babinsa Koramil 07 Guluk Guluk Kejar Target Percepatan Vaksinasi

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/ 07 Guluk Guluk Serka Erwis melaksanakan pendampingan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk warga yang bertempat di Desa Guluk Guluk Kecamatan Guluk Guluk Kabupaten Sumenep. Sabtu (13/11/2021).

Dalam kesempatan ini, Serka Erwis mengatakan, Melalui kerja sama yang baik dengan perangkat Desa melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.

Kegiatan penyuntikan vaksin hari ini hanya 28 vial saja dan semua untuk warga kecamatan Guluk Guluk yang belum menjalani vaksinasi,” ucapnya.

Ia menambahkan, penyuntikan vaksin dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat.

“Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid 19,” Pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)