Sukseskan Program Serbuan Vaksinasi, Koramil 04/Bluto Setia Dampingi Warga

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id – Sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tanggung jawab wilayah binaan, maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh perangkat Desa/ Kelurahan dan masyarakat demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaanya.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Serda Junaidi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan dan pendampingan dalam pemberian Vaksin Sinovac kepada Warga di Pendopo Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Sabtu (26/06/2021).

Penyuntikan Vaksin Sinovac bagi para tenaga medis UPT Puskesmas wilayah Kecamatan Bluto hari ini dilakukan diseluruh UPT Se Kabupaten, Termasuk salah satunya UPT Puskesmas Bluto Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep.

Serda Junaidi menjelaskan, berdasarkan penyampaian dari Kepala UPT Puskesmas Bluto bahwa untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini khusus untuk masarakat Desa Bluto.

Danramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Imam Fitri Harto didampingi oleh Kapolsek Bluto AKP Suaheri saat di lokasi penyuntikan menambahkan, “Dan bagi para calon yang akan di suntik vaksin akan didata serta discreening dan bagi calon yang lolos screening akan di suntik vaksin Sinovac, bagi yang tidak lolos screening akan ditunda dan akan dilakukan penyutikan vaksin sinovac kembali,” terangnya. (Pendim 0827)