Sinergitas Babinsa Koramil Gapura dan Babinkamtibmas, Sosialisasi Pentingnya Prokes Saat Pademi Covid 19

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Serka Basuki bersama Babinkamtibmas, melaksanakan Sosialisasi kepada warga binaan di Komplek Pasar Gapura Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Sabtu (07/11/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Serka Basuki menyampaikan atau memberi himbauan kepada warga baik pembeli ataupun penjual berapa pentingnya melaksanakan disiplin protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 saat ini.

“Adapun sesuai aturan Pemerintah Daerah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini agar warga selamat dan terhindar dari penyebaran virus corona yang sampai saat ini belum berakhir,” tambahnya.

Serka Basuki menghimbau warga untuk tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu memakai masker, menjaga jarak aman (Social Distancing).

“Kepada warga binaan agar menjalin hubungan silaturahmi dengan baik kepada Babinsa dan Babinkamtibmas serta apabila ada hal hal yang menonjol diwilayah Kecamatan Gapura memberikan informasi kepada Babinsa,” pungkas Serka Basuki. (Pendim 0827/Sumenep)