Sertu Gatot Giat Sosialisasi dan Penegakan Disiplin Protokol Kesecahan Covid-19 di Puskesmas Guluk-Guluk

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id — Personel Babinsa Koramil 0827/07 Guluk-Guluk Sertu Gatot melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Guluk Guluk Kabupaten Sumenep, Minggu (06/12/2020).

Melaksanakan pengecekan dan Himbauan di tempat keramaian dan pasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid 19, Di Puskesmas Guluk Guluk, Sertu Gatot melaksanakan himbauan kepada masyarakat pengunjung Puskesmas Guluk Guluk.

Babinsa Sertu Gatot mengatakan dalam rangka pelaksanaan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, masih adanya para pengunjung yang berobat tidak menggunakan masker, mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker.

Babinsa Sertu Gatot beliau menjelaskan bahwa kita melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat yang harus tetap melaksankan protokoler kesehatan yang berlaku.

Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Physical Distancing/Jaga Jarak untuk memutus Penyebaran Covid 19.

*bahwa kami selalu semangat dalam mendukung untuk berpatisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid 19 yang terlebih khusus nya di tanah tercinta ini, dan harus menegakakan Protokol Kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19,”ucap Sertu Gatot. (Pendim 0827/Sumenep)