Serka Hairudin Lakukan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Secara Door to Door

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idUntuk mempercepat pemerataan vaksinasi Covid-19 para personil Babinsa di jajaran Kodim 0827/Sumenep terus melakukan vaksinasi dengan cara “door to door” dan membuka gerai di rumah-rumah warga.

Vaksinasi Covid-19 dilakukan Babinsa Koramil 0827/10 Ambunten Serka Hairudin bersama Tim Nakes dari Puskesmas Ambunten secara bersama-sama kedesa – desa di kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Sabtu (08/01/2022).

Dalam pelaksanaannya Serka Juli TS berkordinasi dengan Perangkat Desa untuk mendata warganya yang belum sama sekali melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Kami terus berkoordinasi dengan para perangkat desa untuk mendata warga yang belum vaksinasi covid-19”, jelas Serka Hairudin.

Sementara itu, Danramil 0827/10 Ambunten, Lettu kav Suparman menerangkan, pihaknya melakukan berbagai upaya agar warga bersedia di Vaksin.

“Semua upaya terus kami lakukan agar warga mau untuk di vaksin. Dari mulai door to door sampai dengan membuka gerai vaksinasi Covid-19 di rumah-rumah warga”, beber Danramil.

“Semoga dengan upaya ini bisa membantu mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 khususnya untuk warga yang berada di Ambunten”, ucapnya.

Ia juga mengingatkan warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Pendim 0827/Sumenep)