Serda Andik Terus Gencarkan Vaksinasi Demi Herd Immunity

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/10 Ambunten Serda Andik Pantau dan laksanakan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Jenis Sinovac yang dilaksanakan di Balai Desa Tamba Agung Timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep Sabtu (25/12/2021).

Peran aktif yang dilakukan oleh Babinsa sesuai dengan arahan dan petunjuk Danramil 0827/10 Ambunten dimana memerintahkan kepada segenap Babinsa, untuk mendukung penuh pelaksanaan kegiatan pentahapan vaksinasi dan mengawal serta mengamankan proses Vaksinasi tersebut hingga selesai.

Hal tersebut dikatakan oleh Serda andik selaku Babinsa Desa Tamba Agung Timur saat memantau dan mengamankan Vaksinasi.

Dirinya juga menerangkan, bersama Bhabinkamtibmas serta instansi terkait lainnya, selalu berperan aktif dalam melakukan upaya pencegahan Covid-19 di desa binaannya. Upaya dilakukan dengan terus menghimbau warga untuk mematuhi dan taat akan protokol kesehatan.

“Semoga dengan segala upaya yang dilakukan bersama dalam memerangi covid-19 dapat menjadi ikhtiar dan solusi sehingga covid-19 segera berakhir,” pungkas Babinsa. (Pendim 0827/Sumenep)