Rutin Komsos Dengan Warganya, Babinsa Koramil Giligenting Mengingatkan Untuk Disiplin Protokol Kesehatan

Sumenep | suaranasionalnews.co.id Serka Bejo Sihono, Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting lakukan kegiatan rutinitasnya komsos dengan warga di Desa binaannya Desa Bringsang Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep guna mengingatkan warga untuk meningkatkan kedisiplinan protocol kesehatan dalam mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19. (18/09/2020)

Pada kesempatan Komsos ini, Serka Bejo Sihono menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan,untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

“Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus ini.” ujar Serka Bejo Sihono.

Selanjutnya, kegiatan Komsos yang dilakukan hari ini oleh Serka Bejo Sihono dengan warga Desa binaannya guna mengajak masyarakat supaya selalu menjaga kekompakan dalam kehidupan bermasyarakat. Satu sama lain agar saling membantu apabila ada yang membutuhkan bantuannya dalam segala hal, sehingga terciptanya ke akraban dalam kehidupan bermasyarakat.

“Selain itu juga kita harapkan warga selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing supaya lingkungan tempat tinggal tetap bersih, nyaman, indah dan bersih.” tutup Serka Bejo Sihono.

(Pendim 0827/Sumenep)