Polres Jajaran Polda Sumatera Utara Lakukan Ops Yustisi Dengan Bagikan Masker

Batu Bara | suaranasionalnews.co.id Polres jajaran Polda Sumut lakukan pembagian Masker kepada masyarakat , Kamis ( 18/2/2021 ) .

Tepat pukul 09.00wib Seluruh Polres jajaran Polda Sumatra Utara melakukan Ops Yustisi dengan membagikan Masker secara serentak kepada seluruh masyarakat dan menghimbau agar terus lakukan himbauan protokoler kesehatan.

Di wilayah hukum Polres Batu Bara sendiri , Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi seluruh Pejabat utama nya beserta Pemda kab. Batu bara , melaksanakan kegiatan Ops yustisi pada pukul 09 .00 wib dengan membagikan masker dan menghimbau masyarakat di kota Lima puluh jalan lintas Sumatra km 124, kec. Lima puluh, kab. Batu bara .

Kapolres Mengisyarat kan seluruh jajaran Polsek nya agar mengikuti kegiatan secara serentak di wilayah wilayah hukumnya untuk turut melakukan pembagian masker dan mengingatkan kepada masyarakat agar terus mengikuti protokol kesehatan .

Dalam kegiatanya Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. menjelaskan “” Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh polres jajaran Polda Sumut , Kita mengikuti arahan yang di trapkan Kapolda Sumatra Utara dalam Vidio Confren agar semua jajran polres melakukan pembagian masker pada pagi tadi sekira pukul 09.00wib.

Hal ini untuk mengingatkan kepada masyarakat agar terus menggunakan masker saat bepergian atau pun beraktifitas di luar rumah,

Harapan saya ” Semoga kita menyadari gunanya protokol kesehatan dan terhindar dari penularan Covid 19 yang sampai sekarang masi tetap ada. (Leodepari)