Petugas Gabungan Kodim Kutai Kartanegara Terus Lakukan Penegakan Hukum Disiplin Prokes

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id – Penegakan hukum disiplin protokol kesehatan (prokes) terus gencar di lakukan oleh petugas gabungan dari Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Polres, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Kutai Kartanegara kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara. Selasa (16/11/2021).

Patroli gabungan yang rutin dilakukan setiap harinya bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi disiplin prokes selama pandemi Covid-19 di wilayah kabupaten Kukar.

Sertu Ribut menyampaikan “Kegiatan patroli gabungan seperti ini rutin kami lakukan setiap hari bersama instansi terkait yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara, hal ini kami lakukan guna memantau aktivitas masyarakat terkait penerapan prokes dalam melakukan kegiatan sehari-hari”.

“Dalam kegiatan kali ini kami memantau penerapan prokes kepada para pedagang dan pengunjung yang berada di Taman Pintar Jl. Akmad Yani selanjutnya kami juga memberikan himbau prokes kepada para pedagang dan pengunjung yang berada di Taman Ulin jalan Mawar Kelurahan Sukarame” jelas Sertu Ribut.

Selain memberikan himbauan protokol kesehatan, patroli gabungan dari Kodim 0906/Kkr tersebut juga bertujuan menciptakan kondisi aman kepada masyarakat selama pandemi Covid-19 di wilayah kabupaten Kukar. (Kodim 0906/Kkr)