Pantau Vaksinasi Hingga Ke Kecamatan Batu Putih, Dandim 0827/Sumenep Terus Ajak Warga

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSerbuan vaksin Kodim 0827/Sumenep terus menarget segala lini.Kali ini Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md bersama Kapolres Sumenep keliling pantau Serbuan Vaksinasi Hingga Ke Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep. Rabu (29/09/2021)

Tidak hanya sendiri, Dandim 0827/Sumenep bersama Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.I.K.,S.H., M.H. pantau langsung ke lapangan di halaman sekolah Yayasan Arya Wiraraja, Desa Juruan Daya, Kecamatan Batu Putih.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengatakan, Perlu diketahui pendapatan dan pencapaian ini sangat menentukan dilevel dimana Kabupaten Sumenep saat ini masih berada level 2.

“Untuk menghadapi permasalahan ini kami himbau kepada masyrakat mari bergerak sama-sama, ajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi” ujarnya

Alokasi 1000 dosis vaksin, sedangkan pendaftar 300 orang. Tidak lolos skrining 15. Yang tervaksin sebnayak 285 orang dosis 1 dan dosis 2.

“Diluar dugaan, partisipasi masyarakat mengikuti vaksinasi cukup luar biasa, hari ini 285 orang sudah tervaksin” pungkas Dandim

Untuk rencana kedepan Dandim menghimbau kepada masyarakat, bahwa di tiap harinya setiap desa di wilayah Kecamatan di Kabupaten Sumenep akan di jadwal untuk pelaksanaan vaksinasi. Dandim juga mengimbau agar masyarakat untuk tidak takut vaksin.

“Jangan takut. Ayo, datang ke instansi faskes kesehatan terdekat, atau di ke balai desa terdekat. Semakin cepat vaksin, semakin cepat tercapai herd imunity,” ujarnya. (Pendim 0827/Sumenep)