Lakukan Percepatan Herd Imunity, Kodim 0827/Sumenep Gelar Serbuan Vaksinasi

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat di Kabupaten Sumenep Kodim 0827/Sumenep menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi yang tempat di halaman Makodim 0827/Sumenep Jl Kesatriaan No l Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Senin (6/9/2021).

Vaksinasi ini dilaksanakan di halaman Makodim 0827/Sumenep Jl Kesatriaan Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Sedangkan jenis vaksin yang digunakan adalah Astra Zeneca.

Sementara Dandim 0827/Sumenep yang diwakili Kasdim Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti mengatakan, bahwa vaksinasi ini merupakan upaya TNI AD membantu pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi nasional.

“Kodim 0827/Sumenep beserta jajaran akan terus mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah. Vaksinasi kali ini diberikan kepada masarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi,” ungkap Kasdim.

Ditambahkan, diupayakan dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dan kedua ini di indonesa secara umum dan khususnya di Kabapaten Sumenep segera menuju herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-coV-2.

“Namun, kami juga mengimbau kepada masyarakat khususnya lingkup Kodim 0827/Sumenep agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, seperti mengikuti aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” terangnya. (Pendim 0827/Sumenep)