Kapolres Batu Bara Pimpin Vaksinasi Covid 19 Berjenis Cinovac Untuk Seluruh Personilnya

Batu Bara | suaranasionalnews.co.id – 800 Vaksin Di persiapkan dan akan disuntikan ke Personil Kepolisian Resort Polres Batu bara, Rabu ( 3/3/2021 ).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang memimpin Vaksinasi Covid 19 untuk seluruh para personilnya dalam penyuntikan Vaksin Covid 19 ini menjelaskan.

” Ada Sekitar 800 Vaksin yang akan kita suntikan dengan Dua tahap , yang pertama kita lakukan dengan penyntikan awal sebanyak kurang lebih 400 Vaksin Cinovac yang kita bagi di seluruh jajaran kepada anggota kepolisian polres Batu bara , Untuk saat ini Rabu (3/3/2021 ) akan di lakukan sebanyak 50 personil yang bertugas di satuan penting Para perwira yang bertugas di Polres Batu bara , besok dan seterus nya akan di lakukan kepada seluruh personil dan jajaran sampai tahap ke dua di laksanakan setelah 14 hari setelah suntikan pertama , maka terbagi sebanyak 800 Vaksin Cinovac untuk tahap satu dan dua ,

Kami mengharuskan kepada seluruh personil untuk segerah di Vaksin Covid 19 untuk menjamin ketahanan tubuh semasa Pandemi Covid 19 . Adapaun semua yang dilakukan Sudah menjadi Program pemerintah dan TNI – POLRI yang harus menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Bahaya Covid 19 masa ini jelas Kapolres .

Saat ini Di Sumatra Utara ada dua Polres jajaran Polda Sumut yang melakukan Vacsinasi Covid 19 pada Rabu (3/3/) Polres Batu bara dan Samosir , di mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 12.00wib. dengan syarat syarat ketentuan yang sudah di sepakati penerima dan pemberian suntik Vaksin Covid 19. (Leodepari)