Kapolres Batu Bara Bagikan Ramuan Herbal Khusus Anti Covid 19 Guna Menambah Stamina dan Imun Tubuh

Batu Bara | suaranasionalnews.co.id Perhatian kepada Seluruh Anggota personil kepolisian Polers Batu bara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. membagikan Ramuan Herbal khusus Anti Virus ( Covid 19 ) untuk Menambah Stamina dan Imun tubuh. Rabu (16/9/2020) .

Dalam melakukan tugas tugas kepolisian Polri di tuntut untuk menjadi panutan dan sosok petugas yang kuat . Baik setamina maupun tubuh yang idial,

Dimasa Pandemi Covid 19 Polri menjadi garda terdepan dalam mengatasi permasalahan penyebaran Covid 19 , se akan perang dunia ke 3 seluruh Dunia mengalami hal ini , Perang dengan musuh yang tak tampak dengan kasat mata dan ini sangat berbahaya juga menakutkan.

Dalam perang melawan Covid 19 masyarakat tidak menyadari bahwa ini perang tentang setamina kesehatan tubuh , yang lemah akan gugur dan menjadi korban serangan Covid 19 .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dalam hal ini menjelaskan ” Agar kita terhindar dalam Serangan Covid 19 , saya sebagai Pimpinan tertinggi di wilaya hukum Polres resort Batu bara , wajib melindungi seluruh anggota saya , dalam hal kesehatan , saya akan lakukan apa saja temasuk olah raga rutin setiap hari dan ramuan obat tradisionil ( Herbal ) yang kita bagikan sekarang ini.

Menurut penjelasan ahli kesehatan ramuan kesehatan tradiionil ini dapat menambah kesehatan imun tubuh kita dalam serangan penyakit apa pun. Terlebih obat ramuan yang berbentuk teh kesehatan ini berasal dari negara kita Republik Indonesia yang terkenal dengan jamu tradisionil nya. Dan ini bisa kita minum setiap kapan saja kita merasa tubuh kita kurang seramina .jelasnya.

Salah se orang Persinil kepolisian Kabag Ren Kompol D.B Suhotang SH.MH. mengatakan ” Setah saya meminum ramuan tradisionil ini , saya merasa kesegaran dalam tubuh saya yang membuat badan terasa enteng dan bergairah dalam melakukan tugas tugas yang saya fikirkan selama ini, dalam perencanaan perkembangangan kegiatan dan kemajuan polres Batu bara saat sekarang dan kedepanya nanti.

Minuman ini baik untuk tubuh kita dan jangan lupa untuk terus ikuti protokol kesehatan. ujar kabag ren .

Dalam kegiatan Memberikan Minuman kesehatan , Setelah selesai apel pagi , seluruh personil kepolisian Polres batu bara melakukan minum ramuan bersama di halaman mako plres Batu barra. (Leodepari)