Jenguk Warga Yang Sakit di Puskesmas, Babinsa Berikan Motivasi dan Do’a

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/17 Dungkek Serda Saluki besuk putri dari warga binaannya yang sedang sakit di Puskesmas Dungkek, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep.

Ia lakukan sebagai wujud kepedulian dan keprihatiann terhadap sesama. Ia juga memberikan motivasi agar tetap semangat untuk sembuh.

“Kedatangan kami ini diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat kepada putri daru warga binaan kami yang sedang mengalami sakit agar segera sembuh dari penyakitnya,” ungkap Serda Saluki. Kamis (26/10/2023).

Dirinya juga turut mendo’akan agar putri dari warga binaannya lekas sembuh dan sehat seperti sediakala dan dapat mejalankan aktivitas sehari hari.

“Kami membesuk juga mendoakan putri dari warga binaan kami, agar penyakit dialaminya dapat segera membaik,”ucapnya.

Ditambahkannya, kegiatan pembesukan warga binaan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, untuk mengetahui perkembangan penyakit yang diderita warganya.

“Kami hadir sebagai wujud kepedulian kami, terus melakukan komunikasi dengan warga meskipun dalam keadaan sakit,” tutup Serda Saluki. (Pendim 0827/Sumenep)