Inilah Bentuk Kepedulian Babinsa Dari Jajaran Koramil 16 Gapura Dampingi Percepatan Vaksinasi Di Kecamatan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/16 Gapura Sertu Cahyono melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap masyarakat umum bertempat di Desa Gapura Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Junat (12/11/2021).

Di sela-sela kegiatan Sertu Cahyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini, karena antusiasme dan kesadaran masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi sangat tinggi.

Pada kesempatan ini Sertu Cahyono menghimbau masyarakat yang belum di vaksin segera mengikuti vaksinasi karena vaksin ini gratis dan serta untuk mengajak keluarga, saudara, teman, tidak perlu takut atau ragu untuk mengikuti vaksin, karena vaksinasi berguna untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh guna menangkal virus Covid-19.

Kegiatan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

“Tidak lupa petugas juga melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin Covid 19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing walaupun telah divaksin,” pungkas Sertu Cahyono. (Pendim 0827/Sumenep)