Giat Babinsa Koramil Manding Sosialisasikan Prokes Covid di Pasar Tradisional Setempat

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0827/03 Manding Sertu Darsono melakukan penegakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di pasar wilayah Manding Kabupaten Sumenep Jumat (25/12/2020).

Kami para Babinsa Koramil 0827/03 Manding mengajak Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Jangan anggap enteng Soal Virus Corona ini. VIRUS bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat Status Sosial, Tua-muda hingga anak anak bisa Tertular . Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya Covid-19 ini dengan mengikuti imbauan Pemerintah, ” ungkap Babinsa.

Sementara, Danramil 0827/03 Manding Kapten Inf A. muher menambahkan, Penegakan disiplin Protokol kesehatan terus dilakukan untuk mendatangi pasar-pasar tradisional untuk memonitoring. “Memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir” tegasnya.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut dalam rangka membantu Pemerintah Sumenep dalam rangka memutus penyebaran virus Covid 19. (Pendim 0827/Sumenep)