Gelontorkan 130 Dosis Sinovac, Di Balai Desa Kebunagung

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Kodim 0827/Sumenep melalui Koramil 0827/01 Kota bersama monitoring serbuan vaksin Sinovac di Balai Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Sabtu (23/10/2021)

Kegiatan tersebut bergulir dari pukul 08.00 WIB dihadiri Kades Kebunagung Bustanul Affa, Babinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Choirul H, dan Nakes dari Puskesmas Pandian.

Agenda vaksinasi ini membantu memudahkan atau memfasilitasi masyarakat yang ingin vaksin. Untuk serbuan vaksinasi sendiri di Kota Sumenep bergulir dan siap melayani masyarakat setiap hari.

Babinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Choirul H. mengabarkan bahwa vaksinasi adalah hak semua warga Indonesia, demi terwujudnya Herd Immunity.

“Vaksinasi tersebut bersifat umum mulai usia remaja hingga lansia. Bagi masyarakat yang tinggal di Desa Kebunagung, kami siap setiap saat bagi warga yang mau vaksin di sini, kita fasilitasi,” katanya.

Dengan adanya fasilitas ini, dia berharap masyarakat desa Kebunagung seutuhnya terhindar dari covid-19.

“Hari ini sebanyak 130 dosis sinovac sudah di suntikkan. Harapannya ke depan, kita berharap masyarakat Kabupaten Sumenep, khususnya Kecamatan Kota segera memiliki kekebalan yang kuat. Sehingga, terhindar dari covid 19,” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)