Geber Serbuan Vaksin Demi Herd Immunity di Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idUntuk dapat mempercepat target herd immunity Kodim 0827/Sumenep melalui Koramil 0827/12 Dasuk terus melaksanakan serbuan vaksinasi.

Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk Sertu Wahyono Laksanakan Serbuan Vaksinasi di Balai Desa Kerta Barat Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, pada Sabtu (30/10/21).

Sertu Wahyono menuturkan demi menjalankan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Koramil 0827/12 Dasuk bersama perangkat desa mengajak warga untuk menjalankan serbuan vaksinasi.

Dirinya Bersama petugas
Nakes, dan para relawan bahu membahu menjalankan kegiatan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 terlebih lebih antusias masyarakat sangat tinggi ingin mengikuti program vaksinasi tersebut “terangnya Sertu Wahyono

Di katakan bahwa untuk pelayanan vaksin tahap 1 berjenis sinovac hal ini pelayanan untuk warga sebanyak banyaknya kita jaring agar vaksinasi dapat merata di wilayah Desa Kerta Barat ” paparnya.

Danramil 0827/12 Dasuk Kapten Arh Bernawi menyampaikan bahwa Antusias para warga dan masyarakat sekitar yang memiliki kesadaran untuk ikut vaksinasi. Dengan divaksin, para warga akan lebih aman untuk beraktivitas di luar rumah dan masyarakat juga akan merasa lebih nyaman untuk berpergian keluar rumah dengan tetap memakai masker setiap beraktifitas di luar rumah. (Pendim 0827/Sumenep)