Dengan Hidup Sehat, Rutinitas Sehari-hari Pasti Akan Lancar

Sumenep – Sebagai bentuk sinergitas TNI bersama unsur elemen yang ada, baik masyarakat maupun pemerintahan. Jajaran Koramil 0827/09 Pragaan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral, Penilaian Akreditasi Puskesmas Pragaan. Senin 30/09.

Bertempat di ruang pertemuan Puskesmas Kec. Pragaan, pukul 09.00 wib, hadir anggota Forkopimca Pragaan, diantaranya : Kapten Chb.Hunan Yuliantoro Danramil 09 Pragaan Kapolsek Prenduan di wakili oleh (Bripka Irfan), Camat Pragaan yg di Wakili Oleh ( Drs.Tabrani ), Kapus. Pragaan ( Dr. Yatimul ) dan Dr. AH. Susilo.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Pragaan menerangkan kesehatan merupakan hal yang paling penting dan utama dalam kehidupan masyarakat. Dengan membudayakan hidup sehat maka segala aktifitas sehari hari bisa berjalan dengan baik.

“Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat, jika badan kita sehat niscaya semua kegiatan/aktifitas akan selesai dengan sempurna,” ujarnya.

Menurutnya lagi, selaku stake holder yang berfungsi sebagai motorik bagi masyarakat untuk membudayakan hidup sehat.

“Kita sebagai anggota Forkopimca Pragaan wajib untuk terus mensosialisasikan budaya hidup sehat di tengah masyarakat,” terangnya. (And)